Status Terakhir Wini Saulina, Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Cipali

Posted on

LiputanViva – Wini Saulina (18) pelajar Islamic boarding school Al Ittihad, Kabupaten Cianjur yang menjadi korban kecelakaan bus pariwisata di Tol Cipali, sempat menulis status terakhir di dinding media sosial miliknya.

Hal tersebut dikatakan guru Wini, Zulfi Aditya yang langsung mendatangi rumah duka di Kampung Leuweung Lame RT 02/07, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang ketika mendengar kabar muridnya tersebut meninggal dunia.

“Jangan berharap bahagia jika masih ada orang yang menangis lalu mengadu pada Allah bahwa kitalah yang membuatnya terluka, membuatnya menangis,” ujar zulfi mengutip status Wini.

Zulfi mengatakan arti yang dimaksud Wini mungkin jika ingin bahagia maka jangan menyakiti orang lain. Dinding media sosial Wini langsung dipenuhi ucapan belasungkawa dari teman dan kerabatnya.

Wini Korban Meninggal Rombongan Al Ittihad Bercita-cita Kuliah di UIN

Korban kecelakaan bus rombongan Pesantren dan Sekolah Al Ittihad Cianjur, Wini Saulina, bercita-cita kuliah di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati. Hal itu ia ungkapkan kepada kakaknya, Nurcholis (28).

“Meski pendiam saya tahu ia berkeinginan kuliah di UIN, saya tahu dia sudah daftar online waktu pulang kemarin,” ujar Nurcholis ditemui di rumah duka Kampung Leuweung Lame RT 02/07, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Nurcholis mengatakan orangtuanya juga merencanakan memasukkan anaknya menjadi Polwan.

Belakangan diketahui bahwa Wini baru saja menyelesaikan pesantren dan sekolah selama 6 tahun di Al Ittihad. Di mata guru-guru Al Ittihad Winni pun dikenal sosok yang pandai dan baik. Zulfi Aditya, seorang guru Al Ittihad yang mengenal sosok baik Winni, mengatakan, ia sempat mendapat pesan dari almarhumah.

“Ustaz makasih udah banyak membantu Wini alhamdulilah Wini bisa bertahan 6 tahun di sini,” ujar Zulfi mengutip isi pesan muridnya yang diterima melalui pesan singkat.

Zulfi pun membalas pesan tersebut dan memberikan dorongan untuk terus melanjutkan belajar kepada Wini. “Saya balas dan sertakan doa-doa dalam balasan untuk Wini,” ujarnya.

Sumber: Tribunjabar.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.