Sering Bercanda di Layar Kaca, 7 Potret Jessica Iskandar Sebagai Orangtua Tunggal ini Bikin Banjir Air Mata!

Posted on

Liputan Viva – Mulai berkiprah di industri hiburan Indonesia sejak membintangi film Dealova tahun 2005 lalu, nama Jessica Iskandar tak pernah redup hingga saat ini. Dengan berbagai bakat yang dimiliki, artis yang akrab disapa Jedar itu mampu melebarkan sayap di industri hiburan mulai dari akting hingga menjadi presenter juga penyanyi.

Setelah menjadi artis papan atas, kisah asmaranya pun tak luput dari perhatian dan menjadi topik perbincangan hangat tahun 2013 lalu. Ia tiba-tiba menggemparkan publik karena pernikahannya dengan pria berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard Erbgraf und Waldese.

Namun yang lebih membuat geger adalah terjadinya pembatalan pernikahan di saat Jedar sudah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama El Alexander Barrack. Namun kini, ia sudah menjadi lebih tegar bahkan tak ragu lagi menunjukkan rasa sayangnya pada El kepada publik.

Melalui laman Instagram pribadinya, Jedar mengunggah foto-foto romantisnya bersama sang anak.
Simak foto-foto yang sudah dirangkum TribunWow.com berikut ini!

1. Melakukan apapun demi anak

Selama ini Jedar tampil di layar kaca sebagai presenter sekaligus komedian.
Dikenal sering menghibur publik, ia juga selalu menghibur anaknya dan melakukan apapun untuk membuat El bahagia.

2. Meski sibuk menjadi artis, Jedar selalu menyempatkan waktu berlibur bersama El

“Semua yang aku lakukan untuk membuatnya bahagia,” tulis Jedar di laman Instagram pribadinya.
Selama ini, kerja keras Jedar dilakukan untuk anak kesayangannya, El.

3. Menghabiskan banyak waktu bersama

“Kami adalah sepasang ibu dan anak paling bahagia. Kami menghabiskan waktu berdua. Setengah waktu yang kami miliki untuk berlibur. Karena dunia luar terlalu indah. Tuhan telah menciptakan keanekaragaman yang sungguh indah. Maka ketika kami ingin lebih dekat dengan Tuhan. Kami menikmati karya-karyanya. Dengan itu kami banyak bersyukur. Dimanapun! Kapanpun!,” tulis Jedar.

4. Tak melulu menghabiskan banyak uang untuk quality time

Meski Jedar sudah menjadi artis papan atas, bukan berarti ia terus menerus hidup bermewah-mewah bersama anaknya. Hal-hal sederhana namun berkesan juga dilakukannya bersama El.

5. Membentuk pola pikir yang baik untuk El sejak dini

“Informasi apapun itu selama positif dan membangun kepribadiannya pasti akan selalu aku ikut sertakan. Pembangunan pola pikir dan jalannya hati yang baik dibiasakan sejak dini. Orang tua adalah contoh konkrit terbentuknya kepribadian seorang anak. Seperti menggunakan hak suara untuk ikut merealisasikan demokrasi yang baik di negeri kita tercinta, Indonesia,” tulisnya.

6. Selalu menjadi ibu yang kuat demi El

“Kekuatanku sekarang berasal dari titik kelemahanku dulu. Karena aku tidak menyerah waktu itu, aku percaya Tuhan punya rencana lain. Aku tetap menjalani meski aku tau, aku akan memperjuangkannya sendiri. Namun aku ikhlas dan pasrah, aku lalui dengan sisa rasa cinta dan sayang. Sampai akhirnya aku kini di jalan yang indah dan penuh syukur. Waktupun cepat berlalu, aku hitung ribuan syukur yang Tuhan hadiahkan, fokus kepada kebahagiaan dan masa depanmu. Anakku, @alexanderbarackel, Love mama @inijedar,” ungkapnya dalam laman Instagram pribadinya.

7. Tak hanya menjadi ibu yang kuat, Jedar juga menjadi ibu penuh karya

Baru-baru ini, ia meluncurkan sebuah proyek baru bersama Shireen Sungkar, Jennifer Bachdim, Gisella Anastasia, dan Nia Ramadhani.

Melalui proyek bernama ‘5 Gorgeous Mom’, Jedar ingin ia dan rekan-rekannya bisa menjadi ibu yang menginspirasi banyak orang di luar sana.

Sumber: Wow.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.