SEREM!! Foto Selfie Wanita Cantik Ini Bikin Orang Gak Berani Tidur Sendirian, Ternyata

Posted on

Foto Selfie Wanita Cantik

Muslimodern.com – Kadang sehabis makan siang tentu kita akan bersantai sejenak. Namun pernahkah anda mengalami hal yang horor atau seram ketika sedang makan? Gimana perasaan anda?

Seorang perempuan cantik berhijab ini membagikan pengalaman horornya ketika makan bersama dengan rekannya. Dia membagikan pengalaman yang di luar nalar itu melalui akun facebooknya, @Lailatul Mauliyah Zubaidah, Senin (9/10/2017) kemarin.

Sesuai dengan foto dan caption yang diunggahnya, wanita cantik tersebut hendak menyantap makanan yang telah disajikan di meja makan sebuah tempat makan yang berada di salah satu pusat perbelanjaan Tanggerang Selatan.

Sebelum makan, mereka berdua yang duduk berhadap-hadapan berfoto sembari tersenyum. Tak begitu jauh di belakang mereka tampak sejumlah pengunjung yang tengah-tengah bercakap-cakap.

Foto tersebut tampak biasa aja, tanpa ada hal yang aneh. Namun setelah mereka mengambil foto kedua baru ada sesuatu yang janggal dan menyeramkan.

Hal itu tampaknya baru disadari wanita cantik pemilik akun ini setelah makan di lokasi tersebut dan mengecek kembali foto-foto yang dia ambil. Dia membagikan dua foto di lokasi dan angel yang sama, meskipun ada perbedaan ekpresi wajah , dengan selisih pengambilan dua detik antara foto pertama dan kedua.

Pada foto kedua terlihat sosok menyeramkam berpakaian putih dan rambut terurai berantakan. Padahal pada foto pertama tidak ada sosok tersebut, terlebih untuk duduk dan bergerak di kursi tersebut diperkirakan membutuhkan waktu lebih dari dua detik.

Sosok misterius yang berwujud perempuan itu berada di belakang salah satu pengunjung yang tertangkap kamera pemilik akun. Sosok tersebut tengah duduk dengan posisi badan membelakangi pengunjung berbaju kuning yang tengah ngobrol bareng kedua rekannya.

Yang lebih menyeramkan lagi, sosok berwajah pucat tersebut seperti menengok ke samping, seolah olah-olah ingin menunjukkan wajahnya ke kamera yang digunakan untuk berfoto.

Berikut ini keterangan dalam postingan tersebut. Begini tulisan yang diunggah pemilik akun untuk menegaskan foto yang diambilnya bukan rekayasa.
“Kalau masih ada yang tanya ini real atau nggak, terserah lah ya.. Kami hanya pengunjung biasa, nggak ada niat persaingan atau gimana..
Lagian ngapin juga susah2 edit foto demi postingan di socmed.. (bukti fotonya masih ada di HP saya di folder ‘camera’ just in case ada yang mau lihat versi aslinya )

Anw, setelah tanya ke beberapa orang yang memang bisa lihat mahluk halus, its confirmed bahwa ini penampakan (jin) dari perempuan yang memang meninggal dengan cara nggak wajar (bisa bunuh diri atau dibunuh) di sekitaran alam sutera.. (ada yang bilang di salah satu komen kejadiannya 7-8 tahun lalu di area alam sutera)

Kalau ada yang bilang, itu kan tempat rame? Well, ada beberapa yang memang malah suka dikeramaian, that’s why jangan suka sembarangan walau ditempat ramai..

Kalau ada yang tanya lagi, itu kan masih sore? Ini kejadian setelah ashar, dan bada ashar adalah jam2nya mereka untuk keluar.. makanya di islam nggak ada shalat sunah setelah ashar, dan di kebiasaan orang jawa jaman dulu nggak boleh tidur setelah ashar..
………………………………………………………………………………..
Real Story!!!
Kejadiannya tadi sore di salah satu tempat belanja di alam sutera..
Foto ini diambil dengan selisih hanya 2 detik saja..
Saat makan sore di dining center, awalnya nggak ada apa2 di belakang teman saya, kemudian di foto kedua ada wanita berambut panjang…guys, itu cuma 2 detik!!!!
#bukanpengabdisetan”

Tak hanya tulisan, akun Lailatul Mauliyah Zubaidah juga membagikan kolase foto yang membandingkan kedua foto yang diambil selisih dua detik itu baik sebelum dan setelah diperbesar.

Foto Kolase Selfie Menyeramkan

Postingan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.200 kali dan mendapakatkan hampir seribu komentar tersebut menuai pro dan kontra. Ada yang percaya dan ada pula yang tidak.

Bagaimana menurut anda?