MEMILUKAN! Inilah Permintaan Terakhir Eleanor, Gadis 4 Tahun yang Tertabrak Mobil di Malam Nahas Itu

Posted on

MEMILUKAN! Inilah Permintaan Terakhir Eleanor, Gadis 4 Tahun yang Meninggal Usai Tertabrak Mobil

Muslimodern.com – Seorang gadis kecil empat tahun menghembuskan nafas terakhirnya setelah tertabrak mobil di sepanjang Bukit Batok, menuju Bukit Batok West Avenue 2, Singapura tanggal 9 Oktober lalu. Selain gadis kecil tersebut seorang wanita lain, berusia 37, juga cedera. Wanita tersebut adalah pembantu rumah tangga almarhum.

Gadis berusia empat tahun itu pingsan saat dikirim ke rumah sakit di mana dia kemudian tidak tertolong karena luka-lukanya dan dinyatakan meninggal dunia. Pengemudi mobil berusia 53 tahun itu ditangkap karena menyebabkan kematian seseorang.

Yang memilukan sebelum kejadian naas tersebut sang Ibu Jacelyn Wong telah menyiapkan kejutan khusus untuk putrinya itu. Jacelyn sang ibu telah menyiapkan makanan favorit untuk Eleanor putrinya yakni telur kukus, namun takdir berbicara lain selama sang ibu yang dengan sabar dan kasih sayang menyiapkan makanan kesukaan anaknya, kecelakaan yang merenggut nyawa Eleanor itu terjadi.

Eleanor langsung pingsan saat sampai di Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong. Tak lama kemudian Dia meregang nyawa akibat parahnya luka yang diderita bocah tersebut. Seorang wanita berusia 37 tahun, yang dianggap sebagai pembantu rumah tangga keluarga, juga disadarinya ke rumah sakit.

Ibu Eleanor, Ms Jacelyn Wong, 24, mengatakan kepada Shin Min Daily News bahwa dia biasanya akan menjemput putrinya. Namun Eleanor mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkan telur kukus, dan pembantu rumah tangga tidak tahu bagaimana menyiapkan makanan kesukaannya itu.

Jadi hari itu Jacelyn Wong tetap tinggal di rumah untuk memasak. Ms Wong berkata:

“Semua ibu punya indra keenam.
“Sepanjang waktu saat saya sedang memasak, saya merasa terganggu.
“Ketika saya menerima telepon dari rumah sakit, pada awalnya saya mengira putriku baru saja terluka.
“Baru ketika suami saya dan saya sampai di rumah sakit, kami sadar bahwa dia sudah pergi.
“Saya terus berpikir sendiri bahwa ini tidak nyata, dan saya pasti bermimpi.”

Menurut orang yang lewat, saat mobil bertabrakan dengan Eleanor dan pembantu rumah tangga, dampaknya menghancurkan kaca depan kendaraan tersebut. Eleanor dan pelayan itu terlempar ke udara dan jatuh menimpa kaca belakang kendaraan saat mereka mendarat. Jejak darah tertinggal di tempat kejadian setelah kecelakaan itu.

Menanggapi media, juru bicara kepolisian mengatakan bahwa polisi disiagakan pada kecelakaan pukul 6.41 malam yang terjadi di arah Bukit Batok West Avenue 2. Seorang sopir berusia 53 tahun ditangkap karena menyebabkan kematian. Investigasi polisi sedang berlangsung.

Sumber: Jambi.tribunnews.com