12 Ciri dan Tanda Pria Yang Mempunyai Masa Depan Cerah

Posted on
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi seputar cinta yaitu, 5 alasan mengapa anak kosan pantas untuk di jadikan pacar terbaik, dan untuk kesempatan sekarang saya juhga akan membagikan kepada anda sebuah informasi terbaru yang ada kaitaanya dengan cinta yaitu, ciri – ciri pria yang mempunyai masa depan yang cerah. Untuk di zaman sekarang mendapatkan masa depan yang cerah harus mempunayi takad yang kuat pantang menyerah dan bekerja keras, persaingan di segala bidang sangatlah ketat, jika anda tidak kuat dan hanya berleha – leha saja mungkin sewaktu – waktu bisa saja anda tersingkir dari perebutan masa depan yang cerah. Masa depan yang cerah sering sekali di bentukan atau di lihat dari materi yang di dapatkan dan apa yang dia miliki.

12 Ciri dan Tanda Pria Yang Mempunyai Masa Depan Cerah

Namun pada dasarnya masa depan yang cerah tidak selalu di bentukan atau di cirikan dengan materi yang banyak atau hal lain. Untuk anda yang mempunyai pemikiran ke depan dan tidak mau tergoda dengan apa yang ada di dunia ini, mungkin mempunyai pemikiran seperti itu lebih bagus dan terkesan anda lebih dewasa. Jika pemikiran tersebut di lakukan dengan pennuh semangat maka tidak mustahil jika anda sudah mempunyai penghasilan sendiri dan juga sudah tidak meminta dan merengek ke orang tua anda, malahan anda sendiri yang bisa memberik ke orang tua anda. Dan plusnya anda tidak akan susah untuk mendapatka wanita, jika masa depan anda sudah cerah. Nah untuk wanita yang sedang mencari pria idaman yang mempunyai masa depan yang cerah, berikut di bawah ini ada beberapa kriterianya.

1. Banyak Menolong
Mungkin anda pernah mendengar istilah banyak membantu banyak juga pertolongan yang akan kita dapat, hal tersebut memang benar adanya, setiap agama pun memerintahkan kita untuk menolong satu sama lainnya, nah jika pasangan anda mempunyai sifat penolong yang cukup bagus, anda patut berbangga. Jenis orang tersebut mempunyai teman yang cukup banyak, dan disaat pacar anda sdang terpuruk orang yang dulunya di tolong olehnya akan kembali menolong dari keterpurukan pacar anda. 
2. Mandiri
Sifat yang kedua ini mungkin sudah banyak pria yang mendapatkananya, jenis orang yang mandiri sudah merasakan phit manisnya kehidupan, sebagai contoh ketika dia mencari dan sampai mendapakan pekerjaan tidak pernah meminta pertolongan pada orang lain atau pada orang tuanya, jenis pria mandiri mempunyai rasa atau tanggung jawab pada dirinya sendiri dan pada orang yang di sayanginnya. Dan biasanya orang yang mandiri tidak pernah putus asa karena mereka sadar tidak ada jalan pintas untuk meraih kesuksesan dan gagal adalah kewajiban yang harus di rasakan sebelum mendapatkan kesuksesan yang bagus.
3. Berwawasan
Jika pacar anda mempunyai wawasan yang luas pastinya dia mempunyai teman yang cukup banyak, jenis pria yang mempunyai wawasan yang luas akan menguntungkan pada pekerjaanya sendiri, ketika dia akan menjalin hubungan bisnis misalnya dengan orang lain, orang tersebut akan merasa nyaman mengobrol dengan pacar anda karena pengetahuannya yang luas dan selalu memberikan ide – ide atau opini – opini yang cukup bagus. Begitu juga ketika dia berbincang atau sekedar mengobrol dengan temannya sendiri. Jenis pria dengan wawasan yang luas bisa memberikan kenyamanan pada lawan bicaranya pada saat di dalam pembicaraan.
4. Memiliki Investasi
Jika anda sekarang sedang berpacaran atau sedang berhubungan asmara dengan pria yang mempunyai investasi di dalam usaha mungkin tipe pria tersebut harus anda pertahankan karena salah satu ciri pria yang mempunyai masa depan yang cerah yaitu pria yang suka berinvestasi. Berbeda dengan pria yang terbilang boros pria yang suka berinvestasi akan menyimpan hasil gaji atas kerjanya di dalam sebuah usaha bukan di bank atau dibelanjakan. Pria tersebut akan terus memutar uang hasil kerjanya agar lebih menguntungkan tanpa mengganggu pekerjaan utamanya. Jadi dengan kata lain pria yang suka berinvestasi terkadang mempunyai pekerjaan lebih dari satu.
5. Realistis
Di sini sebagai pacar anda harus mengontrol si dia, pacar anda bisa sukses dengan berjuang keras dalam hidupnya namun di dalam berjuang keras pun ada kalanya hal negatif menghampirinya seperti jalan pintas yang bisa mendapatkan yang dia inginkan, namun hal tersebut tidak akan bertahan lama dan malah akan menghncurkan hidupnya. Realistis pada kemampuan sendiri seperi contohnya jika pacar anda mempunyai skill di dalam seluk beluk mesin, ada baiknya jangan suruh untuk bekerja  bukan dalam cangkupan skillnya, biarkan mengalir karena jika terus diasah skill tersebut bukan tidak mungkin akan menjadi penolong dan jalur untuk mendapatkan kesuksesan. 
6. Optimis
Pria yang sukses biasanya sangat optimis pada hasil yang akan dia dapatkan, dia percaya bahwa proses yang dijalani untuk mendapatkan sesuatu pasti membuahkan hasil yang baik jika prosesnya di jalani dengan baik juga. Namun optimis disini berbeda dengan optimis yang biasanya kita sering dengar dari orang lain. Orang yang sukses memang selalu optimis namun siap akan gagal, disinilah dimana kita bisa meihat orang yang mempunyai jiwa kuat dan jiwa lemah, jika dia kuat ketika gagal dia akan berfikir dan mencari solusi untuk masalah tersebut walaupun prosesnya harus lama atau kembai lagi dari no. Berbeda dengan orang yang lemah ketika dia sudah sangat optimis namun kenyataanya di gagal, dia malah berfikir negatif dan lari pada kenyataan.

7. Selalu Berbagi
Mungkin poin yang ke tujuh ini hampir sama dengan poin yang pertama tadi yaitu menolong sesama, ketika seorang pria sedang mempunyai rezeki atau harta setiap harinya atau setiap bulannya mereka tidak akan mementingkan dirinya sendiri dengan harta atau rezekinya sendiri, melainkan mereka akan memperhatikan orang yang memang sedang berharap meminta bantuan orang lain, atau sering kita sebut dengan orang yang tidak mampu. Ciri pria yang sukses adalah mereka tidak akan pamrih dan juga perhitungan jika melihat teman atau orang lain sekali pun sedang kesusahan. Karena mereka yakin ketika kita membantu orang lain yang sedang kesusahan mereka pun percaya suatu hari nanti akan ada balasanya terhadap dirinya sendiri.

8. Berfikir Realistis
Selanjutnya kriteria pria yang mempunyai masa depan cerah yaitu dia mempunyai pemikiran yang lurus dan juga realistis, anda bisa memperhatikan si dia ketika sedang atau dalam proses menggapai cita – citanya, apakah menghalalkan segala cara walaupun itu kecil atau malah bermain halal dan aman untuk meraih cita – citanya. Selain itu juga pria yang realistis juga akan bekerja dengan skill yang dia punyai karena dia berfikir jika bekerja dibagian bukan skillnya bukan untung malah rugi. Dan biasanya pria yang mempunyai pikiran yang realistis hidupnya akan penuh dengan strategi karena dia mengetahui kelebihan dan juga kelemahan dirinya.

9. Mempunyai Tujuan Hidup
Tentu setiap orang mempunyai tujuan hidup masing – masing, namun yang membedakan orang yang benar mempunyai tujuan hidup dengan orang yang mempunyai tujuan hidup kosong yaitu pada saat prakteknya. Orang yang benar – benar ingin mencapai tujuan hidupnya akan mati – matian apa yang dia inginkan, segala sesuatu untuk mencapai tujuannya akan dia usahakan tentu dengan jalan yang terbaik. Jika anda sedang dalam hubungan dengan pria tipe ini maka ada baiknya teruskan hubungan tersebut karena bisa saja pria yang benar – benar mempunyai tujuan hidup memiliki masa depan yang cerah, dan sebagai wanita anda harus mensupport apa yang dia inginkan tentu pada hal yang positif dan menguntunkan bagi si dia dan anda.

10. Gaya Hidup Sehat
Mempunyai gaya hidup yang sehat mungkin jauh dari kata ciri bahwa pria tersebut akan mempunyai masa depan yang cerah, namun jika anda perhatikan pria yang mempunyai gaya hidup sehat seperti tidak merokok atau rajin berolahraga dan mengkonsumsi sayuran serta buah – buahan tentu akan mempunyai badan yang kuat walaupun umurnya sudah tidak muda lagi, dengan kata lain orang yang selalu sehat atau orang yang bergaya hidup sehat tidak akan rajin pergi ke dokter sehingga secara tidak langsung kondisi keuangan pria ini tetap stabil bahkan bisa saja bertambah jika dia menemukan pekerjaan lain dan masih kuat badannya untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

11. Melihat Uang Bukan Sebuah Hadiah Tapi Tanggung Jawab
Ada sifat tersembunyi dari orang – orang yang mempunyai masa depan cerah yaitu melihat uang bukan sebuah hadiah namun sebagai tanggung jawab. Ketika orang – orang sukses mendapatkan uang dia tidak akan langsung memikirkan mau dibelikan apa uang ini namun mereka akan berfikir uang tersebut akan dibuat menjadi bisnis lain atau penghasilan lain. Oleh karena itu tidak jarang orang sukses akan memberikan uang tersebut sebagai hadiah untuk pasangannya atau membelikan sesuatu pada pasangannya. Oleh karena itu orang sukses terkadang bisa berhemat sendiri tanpa pengaruh dari siapapun karena mereka berfikir jauh ke depan.

12. Mempunyai Sifat Family man
Selain itu orang yang mempunyai masa depan cerah mempunyai sifat family man, dia akan lebih mementingkan keluarganya dibandingkan dirinya. Sebelum berumah tangga pun biasanya orang sukses akan lebih mengurus atau mementingkan keluarganya sendiri karena dia tahu bahwa keluarga adalah harta yang berharga, dengan kata lain jika dia sangat sayang sekali terhadap keluarganya maka karirnya pun akan terus dipelihara dan dijaga dengan baik, oleh karena itu dia akan terus berfikir agar karirnya aman dan lebih bagus agar keluarganya pun akan terus senang dan bahagia.

Mungkin itu tadi beberapa kriteria pria yang mempunyai masa depan yang cerah, namun semua kriteria tersebut hanya ada di dalam kehidupan manusia, namun yang menentukan kita bisa mendapatkannya hanya dari tuhan. Kita hanya bisa berusaha sekuat tenaga dan bedoa, biarkanlah hasilnya apa yang diberikan tuhan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.